Cara khasiat daya ingat otak secara alami

9:08:00 PM
Cara khasiat daya ingat otak secara alami



Makanan yang mengandung vitamin yang berfungsi menambah kecerdasan otak.vitamin E yang bermanfaat bagi otak maupun orng dewasa dan anak-anak,vitamin ini mengandung serat buat misalnya kacang tomat jambuh jeruk dan dll.jagan salah pilih makanan yang berbau kimia karena menimbulkan bahaya pada otak kita.makanlah makanan yang baik dan yang alami.



Madu asli
Tahukah kamu madu yang banyak kasiatnya yang baik dan benar.madu asli banyak mengandung vitamin yang mencerdaskan daya ingat otak,peningkatan daya ingat yang kuat akan perlu asupan gizi yang seimbang dan bagus di konsumsi oleh badan dan di cerna oleh badan.
Sayuran hijau yang muda
Sayuran hijau mengandung nutrisi penting seperti  mineral yang kaya vitamin.menjaga kesehatan tubuh,antioksidan yang terkandung di dalamnya berperan untukmembuat sel otak secara sehat dan kuat dalam jangka panjang ingatan dan kecerdasan akan terjagah utuh.
Kacang-kacangan

Kacang adalah penambah vitamin E yang berfungsi menambah daya ingat yang tinggi dan memiliki fungsi daya tubuh yang kuat dan sehat.memiliki kanduman asam omega lemak yang terdapat dalam kacang,vitamin ini membantu menjaga jantung manfaat untuk energi dan pola piki yang tajam.




Previous
Next Post »
0 Komentar