Cara mengatasi supaya cepat tidur

10:32:00 PM
Tips cepat tidur nyenyak
Kita ketahui apa yang menyebap kualitas tidur yang baik,dan apa penyebap kita sulit untuk tidur cara yang kami berikan akan bermanfaat untuk anda.
Waktu jam tidur
Laksanakan tidur dengan jam 21.00 wib atau 22.00 wib yang sama secara rutin,akan membawak anda secara bertahan akan terbiasa dengan suasana jam.bermanfaat bagi otak dan tubuh menciptakan naluri alarm pada alam jiwa kita.buatlah suasana lampu kamar yang redup akan membawak suasana kamar akan terasah nyaman ketika tidur,bersikan tempat tidur akan membuat udara akan terasah nyaman.


Minun air putih sebelum tidur
Hindari minuman yang tidak baik sebelum tidur,akan membuat anda susah tidur seperti minuman yang mengandum gula dan bergas,cara mengatasi susah tidur malam anda lebih baik minum air putih karena membawak peredaran darah akan lancar ketika anda tidur di malam hari,minumlah segelas atau lebih sebelum tidur.

Tidur siang
Tidur siang bisa menyebapkan anda susah tidur ketika malam hari,jauhkan tidur siang pada pikiran anda,karena tidak bagus tidur siang membuat tidur malam anda terganggu.

Jauhkan asap rokok sebelum tidur
Jauhkan merokok di kamar tidur,karena membuat suasana tidur akan tidak nyaman karena udara tidak memiliki ketenangan ketikan anda menghisap udara yang kotor,akan membuat susah tidur anda.






Previous
Next Post »
0 Komentar