cara menghilangkan komedo

9:01:00 PM
Cara menghilangkan komedo pada hidung anda
pada kesempatan hari ini saya ingin berbagi ilmu kepada saudara saya dan pembaca yang setia di artikel saya ini
dulu saya memiliki komedo yang berlebihan di hidung saya sampai gag pedeh ketemu sama sang pejaan hati,hahhaha

Cara menghilangkan komedo

  1. jeruk nipis di belah menjadi 2 bagian lalu oleskan 
  2. setelah di oleskan tuguh hingga kering
  3. pipi yang terkena komedo boleh anda tekan secara pelan-pelan
  4. lalu bilas dengan air panas kuku
  5. di peraktekan secara rutin sampai komedo hilang
Ketika anda selesai di basuh oleh air hangat di elap dengan kain yang bersih supaya kulit anda aman dari bakteri
cobalah di oeraktekan di rumah maupun anda kerja sambil istirahat dimana pun anda beradah bisa anda lakukan cara yang saya berikan di atas.
Previous
Next Post »
0 Komentar