Cara menghilangkan kerutan pada wajah wanita.

9:05:00 PM
Cara menghilangkan kerutan wajah.



Umur sekitar 30 tahun biasanya mulai muncul tanda-tanda penuan pada diri kita.salah satu yang sangat terlihat yaitu munculnya kerutan-kerutan di wajah. bertambahnya umur kerutan di wajah pasti akan terlihat. Namun kita dapat mencegah kerutan-kerutan di wajah datang lebih awal. Karena penyebab kerutan yang muncul di wajah bukan hanya faktor usia saja. Stress yang berlebihan dan terus menerus juga akan membuat kerutan datang lebih awal. Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda coba untuk menghilangkan kerutan pada wajah, keriput dan garis-garis halus anda dengan bahan-bahan alami sehingga anda tidak harus datang ke salon-salon kecantikan.


Madu
Manfaat madu dapat menghilangkan kerutan di wajah anda. Caranya pun sangat mudah untuk anda lakukan. Pertama basuh muka terlebih dahulu dengan air bersih. Usahakan menggunakan air hangat sehingga lebih bersih, kemudian oleskan madu ke wajah anda. pastikan anda mengolesi madu dengan benar dan merata. Lalu diamkan selama kurang lebih 30-45 menit. Setelah selesai, langkah selanjutnya adalah bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat lagi dan teruskan dengan air dingin untuk menyegarkan
Minyak Kelapa
Namun yang perlu anda perhatikan, minyak kelapa yang akan dipergunakan adalah minyak kelapa yang alami. Minyak kelapa yang bukan olahan pabrik melainkan olahan sendiri sehingga tidak ditambahkan apa-apa di dalamnya.
Kedelai
susu kedelai. Susu jenis ini justru bagus untuk kulit. Selain menjadi manfaat surya alami, mengonsumsi susu kedelai akan membuat tekstur kulit menjadi semakin indah,dan awet mudah.
Buah Tomat
Bersihkan terlebih dahulu kulit wajah anda dengan air hangat, lalu belah tomat menjadi 2 bagian kemudian gosok-gosokan keseluruh wajah anda dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bersihkan kulit wajah dengan air dingin sampai benar-benar bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari.
Buah Mangga
Mangga mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk menghalangi atau mencegah terjadinya penuaan dini pada wajah.buah mangga bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari radiasi bebas.


Previous
Next Post »
0 Komentar