Cara mengobati sakit mata dengan cepat secara alami

7:59:00 PM
Cara mengobati  sakit mata dengan cepat secara alami

Cara menyembuhkan sakit mata dengan alami adalah dengan merebus daun sirih yang sebelumnya telah di cuci terlebih dahulu hingga bersh sampai mendidih.air rebusan daun sirih tadi di dingginkan terlebih dahulu lalu anda teteskan ke mata yang sakit.ini adalah obat sakit mata yang alami yang bisa anda peraktekan di rumah.


Sakit mata /Alergi
Sakit mata yang disebapkan alergi makanan atau debu bisa disembuhkan dengan obat tetes yang dijual di apotik terdekat.kalau anda tidak sakit periksalah ke dokter,agar mendapatkan resep perawatan yang lengkap dan tepat.karena dokter akan memberi obat untuk mengurangi alergi pada mata anda.
Sakit mata/Bakteri
Sakit mata penyebap Bakteri jenis sakit mata ini memerluka penanganan khusus dari dokter yang disebapkan oleh virus hanya memerluka waktu penyembuhan yang lama.doktor menyatakan bahwa sakit mata akibat virus herpes simplex.
Viral Conjunctivitis
Sakit mata yang satu ini memerlukan obat tetes dan salep anti biotik.karena obat yang digunakan sangat tepat maka sakit mata akan sembuh dalam beberapa hari.penderita sakit mata harus berkonsultasi dulu dengan dokter agar mendapat petunjuk yang bagus.


Previous
Next Post »
0 Komentar